Masukkan kata kunci

Senin, 11 Maret 2013

Suatu malam di Asrama

KONYOL !
Itu kesan gw di asrama hr ni, tept ny sore hingga menjelang gw terkapar.

Sore. . .
Saat di lantai 6, .
"Tanteeeeeeeeeeeeeeeeee . . Gw kngen lo" suara Kiki ngebuat gw kebayang SMA.
"Sama Ki, gw jg !" agak sedih gw ngejawab.
Qt cerita bareng, menggila ( dalam keadaan seadanya, style ndak nunjukin mahasiswi SAMSEK ! :D ) dan yg lebih so sweet lg . .Ada PELANGI ! ( mungkin pelangi itu menemani keharuan cerita qt B-) ).

Mlm ny, sekedar menenangkan diri , mo blogging cerita ny . .
Tb2 . .
"Jiiiii . .(pke J, bukn Z), Erika mana?" sseorang dtg. nayain Erika. Erika tu tmn sekamar gw ceritanya . .
" Tw dmn " gw jwb singkat. Dlm hti gw ud agk ndak enk nich, dy dtg. Dan benar . . .
Ke kocakan itu step by step menimpa diri gw mlm ni krn kedtngan ny,.

Dy asyik am lepi gw, sedngkn gw berpesta mqnan am org2 konyol jg . .:D
"Ji, tlg ambilin pilus dong, " udh mulai aneh. Gw ambilin, dy ambil dikit. Gw pkir ckup sampe disitu, dan ternyata ..
"Di buka dong itu pilus nya 1 lagi. Mau lg aku nya," kt dy datar. Jeger !!! Ok gw biarin, toh, itu pilus bukn punya  gw. Gw pke hand spray, dy minta, tp pke nuduh dl, krn itu ndak ad label ny, " ni air putih y?" pin ndak gw qsii rasa nya.

Gw ngebantuin dy nyelesain tugs nya, dy terharu, ngerangkul gw, tp cara ny salah.! Dy pegng leher gw dng tangan polos nya, gw geli dan . . GUBRAKKKKKKK !

Gw terpeleset dr duduk gw, terkapar di kursi, dan lo tw dy gmn ? TERSUNGKUR dng tngan yg pegng cangkir kosong dan posisi dy dramatis bngt.! kaki 1 d kursi, 1 ny lg d lantai dan dy ngakak ndak brenti2. . Gw tny, "lo knp?" dan dy jwb, "mo ambl air minum, tp krn jtuh gr2 Zi, jd tumph air ny." Dan air tumpahan ny ngenain tmn gw y bju nya kuyup krn dy !
Gw ngebatin, udh tah ngebuat gw jtuh, numpahin air, ngebecekin kmr gw, ngenain tmn gw pula !

KONYOL !
Sampe gw nulis cerita ni, tu ank ndak pergi2 dr kmar gw . .:(
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar