Masukkan kata kunci

Sabtu, 15 Desember 2012

Realistis , Sistematis

Memang ndak bisa dipungkiri kalau ternyata alur & jenis pemikiran kita berbeda. Mungkin karena faktor usia. Tapi, harusnya bisa sama-sama lebih memahami & mengerti kalau kita memang harusnya beradaptasi karena perbedaan pola pemikiran kita.

Saya memandang suatu hal sesuai dengan fakta yang ada, termasuk baik buruk nya nanti, terlebih, keadaan lingkungan yang memang sebaya dengan saya. Jadi, jangan salahkan saya kalau semisal saya membuat & mengambil keputusan seperti itu. Realistis saja lah !

Kalau anda, mungkin karena memang sudah berpengalaman. Saya pahami itu, karena sudah banyak makan asam garam kehidupan, sehingga tahu alur pemikiran yang ada, yang mungkin juga sesuai dengan fakta. Tapi, kita lihat keadaannya.! Perhatikan juga keadaan lingkungan sekitar, kemauan konsumen bagaimana. Harus kita pertimbangkan juga! Jadi jangan lakukan itu secara step by step ! Langsung ambil tindakan, sehingga semua terselesaikan ! Sudah, itu saja ! Sistematis itu ada waktunya !

Saya tahu, yang anda lakukan sesuai dengan prosedur, mengikuti aturan, dll. Tapi, apa kita harus menunggu hingga tahap terakhir, baru kita selesaikan ? TIDAK, kan ? Jangan pernah membuat orang lain tersiksa dengan cara & kemauan kita ! Sudah cukup kita yang jadi korban, jangan lagi orang lain, terlebih konsumen. !

Saya harap anda mengerti kemauan saya & saya pun mencoba mengerti kemauan anda! Karena saya yakin, kita BISA, menyatukan perbedaan pola pemikiran kita untuk kemajuan yang lebih baik !
terimakasih :)



  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar