Masukkan kata kunci

Kamis, 04 Oktober 2012

Hal penting dalam hidup

Kenangan itu . . Membuat kita bahagia . .
Kenangan itu . .Membuat kita terluka,,,

Itu sebagian orang yang lagi galau inget am kenangannya . .
Yang lalu biar berlalu,. Pepatah lama yag hampir basi,.

Kita hidup sekali Coy, tinggal pilih, mo seneng apa sedih.
Kita seneng, tetap hidup. Kita sedih juga tetap hidup. Mending hidup seneng kan daripada hidup sedih . .:D

"Gua kesal ama cowok gua yang gag pernah tahu kemauan gua", salah seorang teman curhat ama saya.
Lho . ?
Cowok nya itu manusia juga lho.!
emangnya paranormal . ? Yang bisa ngeramal kemauan kita.

"Gua BT ama BoNyok gua. Giliran ada di rumah, dimarahin.! Gag ada, dicariin.! Mo nya apa lah?"
Lho . ?
Klo ada di rumah didiemin, ya garing tho.! Klo gag ada di rumah, ya gag ada objek buat omelan tho ?!

Jadi, slow aja Coy kalo nanggapi sesuatu. Bukan berarti disikapi dengan ditunda-tunda atau dianggap remeh.
yang penting, Santai tapi selesai masalahnya.

Bukan lagi masalah "Lo, Gue, END.!" Tapi sekarang . ..
"Lo, Gue, friEND.!" ;)

Selamat memilih jalan dalam kehidupan. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar