Masukkan kata kunci

Selasa, 09 Oktober 2012

Pampi Girls

 Sob, saya mau sharing nich tentang teman-teman saya yang kocak nggak karuan.

Pampi Girls tu sebutan kita ber 4. Awalnya, kita rame-rame mulu, tapi, keseringan jalan berjejer ber 4 ngebuat saya mikir kalau kita di shoot dari depan kayak yang di film-film :D (imajinasinya lebay :D). Tapi beneran dech, klo kita jalan bareng tu kayak ara pejuang, so saya menamakan kita sebagai "Pejuang Desa". Tapi, pejuang desa itu adalah nama salah satu organisasi di kampus kita.
Suatu hari, kita sholat di salah satu musholla sekitar kampus saat kita lagi bertualang (kita sering bertualang lhooo . . .B-)). waktu saya mau takbir, Mba Vita nyeletuk, Pencari Mimpi. Bertepatan dengan itu, saya ingat novel Sang Pemimpi. Seiring berjalannya waktu (tsaahhhh  .. ), saya mengusulkan bahwa nama kita di change dengan Penggapai Mimpi, coz, kalau nyari mimpi doang, kesannya gimana gitu . .:D. Finally,  We are Pampi Girls. (Jengjeng! Prok. . . Prok . . .Prok . . .)
Kita ber 4, saya, Nida, Anggi dan Vita kegabung secara nggak sengaja waktu kita satu kelas matrikulasi. Kenal Nida, karena kita teman 1 asrama, 1 lantai dan lorong dia 3b, depan lorong saya, 3a. Kenal Anggi karena kita 1 jurusan (yang kurang sreg buat tujuan awal kita). Kenal Vita, karena dia teman dekatnya Anggi 1 sekolahan. Karena mereka semua lebih dewasa daripada saya, makanya saya panggil Mba semua. (Kata teman saya, panggilan Mba itu buat tukang jamu , . :o). Ok, let me describing their profile . . (Halah, ngomong opo lah . .?)

1. Nida Farihah
Anak Jakarta yang modis, kalem waktu awal doang dan setelah kenal, alay nya ngelebihin saya. :D (Emang nipu banget tu muka.!). Cakep, sekilas mirip orang luar (luar kota :p) dan paling rempong sedunia. Hati-hati sich orangnya, tapi ya kehati-hatiannya itu yang buat rempong. Kalo mau berangkat bareng, getol banget ngampirin ke kamar saya. Janjian jam setengah 8 pagi keluar kamar, jam 7 lewat 13 udah nongol di depan pintu kamar. Lha? Janjian jam berapa, datangnya jam berapa . . :( Tapi, yang saya suka dari beliau (serasa tua banget) adalah ketika saya di lorong berteriak "Mba Nidaaaaaaaaaaaaaaaaaa . . " dan menggemparkan 1 asrama. :D. Anak Kimia yang sesungguhnya saya kasihan sama dia, tiap Sabtu kuliah yang menjadikan dia nggak bisa pulang dan akhirnya cerita ke kita kalau dia,  . . . . kangen ama ponakan nya (Gubrak.!) Kalau cerita, semangat banget! Xpresi nya dapet, menjiwai banget! Kadang sering buat konyol depan kita dengan gaya meniru orang lain.1 lagi, ni orang paling galak diantara kita 4.

2. Septina Tri Anggiani
Anak Bekasi yang paling sering pulang. Janji doang siang, sorenya pulang :( . Anaknya care ama saya, apalagi soal makan. "Lagian lo ngapain sich pake nggak makan segala, ujung-ujungnya sakit kan?" Itu kalimat yang pernah beliau utarain waktu saya sakit. Punya cowok anak UGM dan saya rasa beliau tipe cewek setia (Azzzeeekkkk.!) Paling simple dan nggak mau bertele-tele. Paling sering nggak senyum. Kalau ketemu dia di jalan, minggir semua dach orang. Galau banget kalo tugas atau PR belum kelar. Bawel banget kalau masalah itu mah. Xpresinya aneh kalau saya lagi cerita, antara nyambung dan nggak nyambung. makanya, setiap saya selesai ngomong ama dia, saya tanya, "Maksud kan Mba?" yang dijawab dia dengan muka khasnya. :D

3. Vita Rachmawati Nur
Anak yang jalannya unik. Yang saya suka dari dia, gesit. Paling sering ketawa. Dikit-dikit, ketawa. Nggak ada yang lucu pun dia ketawa.! Aneh! Sibuk ama UKM Century nya (kewirausahaan) dan saking cinta nya ama UKM nya, ampe hal apapun termasuk hadiah dari Century juga diperjualbelikan buat usaha. Subhanallah. Jiwa wirausaha nya itu nancep banget di tubuhnya. Termasuk aktif, makanya, kadang dia nggak bisa umpul ama kita :(. Anaknya nyelow, tapi ya kelar juga. facenya dia itu selalu gitu, mungkin udah dari sananya. Saya rasa dia senyum terus, meski jalan sendirian. Saya juga nggak habis pikir, dia senyum ama siapa kalau jalan sendiriran. Waktu matrikulasi, orang ini yang paling sering saya panggil "Mba Vita . . ." dan dia kegelian !

dah, kayak nya itu dulu yang bisa saya sampaiakan. Kurang lebihnya mohon maaf (formal banget!). Mudah-mudahan keunikan kita bisa mempererat ukhuwah. Aaamiiinnn . . (Kayak tausyiyah aja :D)
Tunggu edisi selanjutnya ya . . 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar