Masukkan kata kunci

Selasa, 09 Oktober 2012

Hukum Gravitasi manusia

Manusia hidup itu sesuai dengan hukum gravitasi. Semua benda yang ada di alam pasti akan selalu menuju ke arah pusat bumi. Nah, sama dengan kehidupan manusia, terutama yang mengenai pikiran dan perasaan.

Begini . . 
Kalau kita berpikir tehadap suatu hal, entah itu baik atau buruk, maka seluruh syaraf dalam tubuh akan berkoordinasi untuk membentuk suatu mainset. Jika kita berpikir bahwa, hari ini pasti lebih baik dari kemarin, maka syaraf akan membentuk mainset bahwa hari ini lebih baik dari kemarin. Begitupula sebaliknya.

Masalah perasaan, jika kita emosi pada suatu keadaan, maka kerja syaraf akan terstimulasi untuk membentuk suatu jaringan (emosi dalam hal ini). Semacam sugesti begitulah.

Benda, orang, lingkungan dan keadaan di sekitar kita akan tertarik ke arah pikiran dan perasaan kita yang telah membentuk suatu jaringan / mainset yang kuat, sehingga, jika hal baik yang kita pikir dan rasakan, maka insyaallah semua hal di sekitar kita akan baik pula, karena pikiran dan perasaan kita bagaikan magnet yang mempengaruhi sekitar kita.

Ayo, saya dan anda berkomitman bersama untuk selalu berpikir positif dan ceria supaya kita dapat menaklukkan keadaan sekitar, bukan sebaliknya.!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar